Seputarpendidikan003.blogspot.com

10/01/2014

Belajar Bahasa Inggris Dengan Cepat dan Gratis

Belajar bahasa Inggris dengan cepat dan gratis merupakan hal yang didambakan oleh banyak orang. Namun sayangnya, metode belajar yang tidak sesuai membuat belajar bahasa Inggris kita menjadi lama dan kita sulit menguasai bahasa Inggris tersebut. Selain itu, biaya pendidikan untuk kursus bahasa Inggris di tanah air kita juga tidak terlalu murah, sehingga memilih media belajar bahasa Inggris yang tepat sangatlah dibutuhkan.

Di era globalisasi ini, hampir seluruh lapisan masyarakat di tanah air kita sudah mengenal internet. Dari internet, kita bisa mendapatkan banyak hal positif, salah satunya sebagai media belajar bahasa Inggris gratis. Memang banyak sekali yang menawarkan situs belajar bahasa Inggris dengan cepat namun berbayar. Untuk itu, rajin melakukan surfing di internet merupakan kunci utama agar belajar bahasa Inggris gratis bisa kita capai. Meskipun gratis, kualitas pengajaran yang mereka berikan tidak kalah dengan situs berbayar. Bahkan pada beberapa situs, mereka juga mengajarkan komunikasi secara langsung, sehingga jika anda belajar bahasa Inggris anda juga akan diajak mempraktekkannya secara langsung. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan buat anda.

Kunci agar kita bisa belajar bahasa Inggris dengan cepat yaitu:

1. Memiliki kemauan yang kuat untuk belajar bahasa Inggris.

2. Rajin menghapal minimal 10 kosakata setiap hari. Hal ini akan membantu anda menguasai hal baru setiap hari dengan cepat, dan membantu anda memahami bahasa Inggris dengan lebih baik.

3. Jangan membaca bahasa Inggris di dalam hati, tapi di luar kepala, hal ini akan membuat anda lebih mudah dalam menghapal bahasa Inggris

4. Rajin praktek percakapan dalam bahasa Inggris. Meskipun kita tidak memiliki partner dalam belajar bahasa Inggris, kita bisa mengucapkannya di depan cermin. Hal ini sangat baik buat memperlancar bahasa Inggris anda.

5. Rajin menonton tayangan berbahasa Inggris, entah itu musik, serial tv, ataupun berita. Usahakan semuanya dalam bahasa Inggris, karena semakin anda tidak memahami, jadikan tekat kuat untuk mencari tahu arti katanya.

Jika anda merupakan pengguna smartphone dengan basis android, disana telah banyak disediakan aplikasi belajar bahasa Inggris dengan cepat namun gratis, oleh karena itu silahkan mengunduh aplikasi –aplikasi tersebut, karena akan sangat bermanfaat untuk belajar anda.