Seputarpendidikan003.blogspot.com

10/20/2014

Pentingnya Kursus atau Les Bahasa Inggris !!!

Kursus bahasa Inggris memang kini semakin mudah kita temukan dimana saja, bahkan hingga ke daerah terpencil, banyak orang yang membuka tempat sebagai pusat latihan dalam berbahasa Inggris. Hal ini terjadi karena kebutuhan untuk mempelajari bahasa Inggris saat ini hampir menjadi sebuah keharusan, karena dimanapun kita berada kita kini tidak bisa lepas dari bahasa Inggris, sehingga kemampuan untuk memahami bahasa Inggris dengan baik dan benar sangat dibutuhkan.

Ada empat alasan yang mendasar kenapa kita wajib kursus bahasa Inggris. Berikut adalah empat alasan tersebut , yang mana bisa memotivasi kita untuk lebih bersemangat dalam mempelajari bahasa Inggris.

1. Bahasa Inggris mungkin memang bukan bahasa yang paling banyak diucapkan diseluruh dunia, namun bahasa Inggris merupakan bahasa resmi yang terbanyak digunakan oleh banyak negara. Diperkirakan sebanyak 2milyar orang menggunakan bahasa Inggris sebagai dasar bahasa umum.

2. Bahasa Inggris merupakan bahasa yang paling mendominasi dalam berlangsungnya kegiatan bisnis, dan hampir menjadi suatu keharusan jika seseorang mulai memasuki dunia bisnis international mereka wajib menguasai bahasa Inggris. Hal ini karena bahasa Inggris dinilai sebagai bahasa internasional yang mana telah menjadi kesepakatan tidak langsung sebagai media perantara dalam berkomunikasi dengan para pelaku bisnis dari seluruh dunia.

3. Banyak para tokoh dan artis terkenal merilis buku dan biografi serta berbagai pengetahuan lainnya yang muat dalam bahasa Inggris. Untuk itu mempelajari bahasa Inggris merupakan hal yang positif karena bisa memberikan banyak pengetahuan yang baru dan penting bagi diri kita.
4. Sekitar 50 persen konten yang ada didalam internet menggunakan bahasa Inggris, yang mana didalam konten tersebut banyak memuat berbagai informasi terkini dan pengetahuan umum lainnya, oleh karenanya mempelajari bahasa Inggris akan memberikan keuntungan yang sangat tidak terkira, yang tidak akan bisa kita dapatkan di tempat lain.

Meskipun mempelajari bahasa Inggris penuh dengan tantangan dan memakan banyak waktu, kita juga akan melihat bahwa hal tersebut bukanlah hal yang sia-sia karena hal kita bisa mendapatkan banyak hal berharga dan menciptakan banyak kesempatan yang sayang untuk dilewatkan. Untuk itu, kita bisa mempelajari bahasa Inggris baik secara otodidak maupun dengan les bahasa Inggris atau Kursus Bahasa Inggris dimana saja.